Selasa, 24 Januari 2012

Download Human Planet Episode Jungles - People of the Trees


Meskipun bagian kecil dari daratan bumi, hutan hujan tropis mengandung setengah spesies hewan, terutama pada ketinggian jauh dari jangkauan manusia, kehilangan 100 dalam  sehari, kadang ditemukan dalam potongan kayu pada saat pembukaan hutan untuk pertanian dan sebagainya.
"Although a mall part of earth's landmass, tropical rain forests contain half the animal species, mainly on altitudes out of human reach, losing 100 a day, often undiscovered, trough rapid wood-cut, clearing for agriculture etcetera. The rare surviving native tribal jungle cultures go to great lengths to remain in ecological harmony with wildlife and cope with dangers and others challenges, such as hight, while basically eating what they can catch, from honey to tarantulas."

Rumah di atas pohon


Suku asli yang mendiami hutan pergi ke hutan yang lebat untuk tetap dalam harmoni ekologi dengan satwa liar dan mengatasi bahaya dan tantangan lain, seperti ternak, sementara pada dasarnya makan apa yang mereka dapat tangkap, dari madu ke tarantula.


Dari Papua New guinea, ada suku asli yang berburu burung paradise untuk dijadikan sebagai perhiasan pada saat acara adat.
Lalu ada juga gotong royong membangun rumah di atas pohon. Mereka membangun rumah di atas pohon agar terhindar dari banjir dan gangguan hewan
Di salah daerah di amazon, masyarakat hidup sangat dekat dengan hewan seperti monyet. bahkan mereka juga menyusui anak monyet, sebagai bentuk balas budi terhadap alam. 
Berburu monyet


Monyet peliharaan suku amazon



Pencari madu

Ketamakan manusia merusak hutan
 


1 komentar: